Selasa, 23 Oktober 2018

Rahasia Mendapatkan Nama untuk Hewan Peliharaan

Rahasia Mendapatkan Nama untuk Hewan Peliharaan


Rahasia Mendapatkan Nama untuk Hewan Peliharaan  

Wlereee8Kyp. - Dalam memberi nama pada hewan peliharaan ada banyak cara yang dapat Anda pilih. Dalam memberikan nama pada hewan peliharaan Kita, tentu akan terasa lebih bersahabat dengan Kita dan apalagi hewan peliharaan tersebut di berikan nama yang bagus dan bermakna. Seperti manusia, hewan juga dapat Anda berikan nama agar dia dapat menurut atau mengerti siapa dirinya ketika pemilik hewan peliharaan itu memanggilnya.

Ada banyak orang yang memberikan nama hewan peliharaanya unik, atau ada juga yang hanya spontan saja, dan bahkan ada yang bingung untuk memberikan nama apa pada hewan peliharaannya tersebut. Maka ini adalah cara untuk memberikan nama pada hewan peliharaan Anda tersebut, antara lain :

  • Memilih Nama Cukup Pendek Saja

    Dalam Pemilihan nama untuk hewan peliharaan agar mudah dimengerti oleh hewan ke sayangan kita, maka berilah nama yang mudah. Seperti dogi, meong, dan lain-lain. Pilih nama yang Anda suka dan tidak terlalu panjang, sehinnga Anda akan mudah untuk mengingat dan memanggilnya.

  • Nama Hewan Peliharaan yang Singkat

     Dalam memilih nama. Anda dapat menamakannya secara singkat apabila Anda memiliki nama yang panjang. Karena agar Anda saat memanggil hewan peliharaan cukup dengan nama singkatannya saja. Contoh Nama hewan pelihan Anda Ardil Meong menjadi AM, atau Panda Sautan menjadi PS, dan lain-lain.

  • Memberikan Nama berdasar Keunikan

    Dalam memberikan nama pada hewan peliharaa, Anda dapat memberikan nama berdsarkan keunikan yang dimiliki oleh hewan peliharaan Anda itu sendiri. Contoh apabila hewan peliharaan Anda unik dalam bulu yang misalnya kriting, maka Anda dapat memanggilnya Ting atau memberi nama sesuai dengan keunikannya tersebut.

  • Memberikan Nama Idola

    Banyak nama idola untuk nama hewan peliharaan Anda, baik itu di dalam negeri atau di luar negeri. Pilihlah nama idola yang Anda sukai, dan sesuaikanlah denganhewan peliharaan Anda . Apakah Anda serius akan memberikan nama idola tersebut pada hewan peliharaan Anda atau Anda hanya mengambil nama kepanjangannya saja dari idola Anda tersebut.

  • Memberi Nama dari Merk

    Ada saja nama hewan peliharaan yang dapat Anda berikan pada hewan peliharaan Anda, tapi pilihlah menurut yang Anda suka. Adapula pemilik hewan yang memberikan nama hewan peliharaanya dengan merk-merk yang terkenal, seperti merk elektronik atau merk lain. 

  • Nama Super Hero

    Ada saja nama untuk hewan peliharaan Anda, tentu agar nama hewan peliharaan Anda bermakna dan mudah untuk di ingat seperti memberikan nama pada hewan peliharaan Anda sengan mengambil nama dari super hero lokal atau dunia. Pilih yang Anda suka,  agar hewan peliharaan Anda menjadi super hero untuk Anda.

  • Memberi Nama dengan Mudah

   Jangan terlalu rumit dalam pemberian nama untuk hewan, asal Anda memang betul menyukai nama tersebut. Permudahlah, karena hewan Anda tidak akan mengerti apabila nama hewan Anda terlalu rumit. Berilah nama yang simple, seperti Jogi dan Jorse, dan lain-lain.

  • Nama Hewan Peliharaan Gaul

    Saat ini, banyak remaja yang suka memelihara hewan peliharaan dan hewan peliharaan para remaja ini menggunakan nama atau bahasa gaul. Mereka memilih nama gaul ini agar hewan pemilik hewan peliharaan ini, dapat bercanda dengannya. Sehinnga menjadi teman baik dan lebih bersahabat dengan hewan. Nama gaul yang dapat Anda berikan, seperi Brow, dan lain-lain.

0 komentar:

Posting Komentar